Monday, March 12, 2012

Inspiring Award for Inspiring Blog(ger)s

Salah satu hal menarik dalam dunia blogging adalah pemberian award di antara sesama blogger. Bukan sebuah kebetulan semata jika nama/blog kita terpikir oleh seseorang dan kemudian memberikan kita penghargaan. Pasti ia mempunyai alasan.

Kali ini, seorang blogger yang bernama Insan Robbani (yang saya panggil sebagai ‘ayahnya Devon’ setelah tahu ternyata ia sudah berputra J) memberikan saya Inspiring award, sehubungan dengan ulangtahun ke-3 blognya. Wah, bukan usia yang muda untuk sebuah blog. Semoga di usia ketiganya, blog Media Robbani semakin menginspirasi banyak orang.

Sebenarnya saya ingin memberikan award ini juga kepada ayah Devon, tapi nanti kesannya seperti mengembalikan award ini J jadi saya sampaikan saja, sebenarnya blognya juga merupakan salah satu blog yang menginspirasi saya, terutama kisah keislamannya yang sangat menyentuh. Terimakasih ya ayahnya Devon.

Baiklah, tak berpanjang kata lagi. Berikut nama-nama blogger yang blognya/pemiliknya menginspirasi saya selama ini, karena konsistensi positive blogging-nya, semangat ngeblognya, semangat berbaginya, filosofinya, konten uniknya, ataupun kontennya yang menginspirasi, atau gabungan dari hal-hal tersebut.

Tak ada keharusan membagikannya kepada blogger lain tetapi saya langsung terpikir nama-nama yang menginspirasi saya dan ingin saya berikan award ini juga. Terimakasih atas inspirasi dari sharing teman-teman yang saya sebutkan di bawah ini.

Ini dia penampakan award-nya


Ini dia nama-namanya, berdasarkan abjad:

Sebelumnya saya mohon maaf, tidak bisa langsung mendatangi blog teman-teman untuk menyampaikan ini.
Jika ada yang sampai lebih dulu di sini sebelum permberitahuan saya ke blog yang bersangkutan, mohon diterima ya ... terimakasih ^__^

            Abi Sabila
            Afiani Gobel (Putri Gee)
Mbak    Alaika Abdullah
Kak      Amril Taufik Gobel
Pakdhe Cholik
            Diena Rifa’ah
Pak      Harun AR
Mbak    Hayatun Nufus
            Herry
            Hima-Rain
            Kaito Kidd
            Mami Zidane
Pak      Rusydi Hikmawan
            Sam
            Sri Muliana
            Susu Segar
Una (Tebak Ini Siapa)

Semoga dengan senang hati teman-teman menerima ketulusan saya menyampaikan award ini. Terimakasih sekali lagi.

Makassar, 12 Maret 2012

Dibaca juga yang lain ya ... :

No comments:

Post a Comment